modifikasi motor cb 2016

17.03 Unknown 0 Comments



Sahabat otomotif seduania selalu memberikan rancangan variasi motor yang bagus untuk dijadikan referensi tampilan buat kita sebagai pecinta varian roda dua. Kali ini kembali hadir modifikasi honda cb klasik terbaik supaya pemirsa yang berkeinginan memperoleh penampilan modif motor cb tua bisa menjadikanya contoh modifikasi honda cb terbaru populer dikalangan club honda cb Indonesia. Memiliki kendaraan jenis sepeda memang pilihan tapat mendukung aktifitas sehari hari mengingat jalanan sering macet jadi sepeda termasuk solusi mencapai tepat waktu ke tempat kerja, sekolah, kampus, dan pulang ke rumah. Kegemaran melakukan modifikasi honda cb monster yang dibalut dengan warna cat motor cb keren memunculkan kesan lebih sporty dan berbeda dibandingkan bodi standart keluaran pabrikan. Saat ini tidak jarang pemilik modif honda cb 100 cc yang berinovatif mengubah eksterior mencontoh gambar modifikasi motor cb terbaru hasil karya terbaik.
Kumpulan gambar modifikasi motor cb 100 terbaru telah kami sediakan untuk anda yang ingin mendapatkan desain sepeda idaman, harga honda cb yang dijual dipasaran bursa motor bekas terus mengalami kenaikan harga meskipun produk baru bermunculan tetapi minat konsumen terhadap tunggangan jenis cb masih disukai. Banyak sekali penggemar motor klasik bernuansa jaman dahulu sampai ada yang rela merubah motor sporty new honda dibagian kerangknya menjadi sosok mirip modif honda cb 200 dream, konsep sketsa modified ditentukan agar pengerjaan mudah dilakukan mangkanya dibutuhkan obyek contoh modifikasi honda cb yang sesuai impian. Ajang kontes modif merupakan sarana menunjukkan kreatifitas pemodif, perlombaan semacam ini digemari masyarakat karena kita dapat melihat sentuhan modif super elegan dan beraneka ragam model bentuk. Mengenal semakin dalam tentang keistimewaan dunia motor tidak memandang usia bahkan para orang berumur suka yang namanya gambar modifikasi motor cb atau honda cb 100 modifikasi.
Custom gambar modifikasi motor cb terbaru menghadirkan penampakan unik terutama body luarnya, kesengajaan dimodif kategori kombinasi besi tua dimaksudkan menarik perhatian mata yang memandangnya. Memperlihatkan kreasi sejenis ini ternyata mampu menyedot kecintaan pengunjung, salah satu efek paling efektif yakni mengganti plas galvanis dengan ukuran nol koma sembilan hingga satu mm. Mengenai proses pembuatan modif honda cb tergantung tingkat kesulitan design serta pemakaian spearpack ataupun model modifikasi honda cb itu sendiri, singkatnya waktu juga ditentukan ongkos biaya ke rumah modified jika kita berani harga mahal maka akan dipercepat seperti yang pernah kami alami beberapa tahun lalu. Kondisi motor usahakan dalam keadaan tidak rusak dikaranakan ini akan menghambat dan menghabiskan biays tambahan nantinya. Silahkan lihat sendiri berikut ini adalah foto terpopuler bagi rider tanah air untuk contoh gambar modifikasi motor cb atau honda cb 100.







Modifikasi Motor CB

Modifikasi CB

Modif Motor CB

Gambar Modifikasi CB



You Might Also Like

0 komentar: