Gambar motor CB 100

16.46 Unknown 0 Comments

Saat ini modifikasi honda CB memang sedang banyak di gandrungi oleh masyarakat di belahan dunia dan Indonesia salah satunya. Nah berbicara dengan kecintaan masyarakat Indonesia yakni mengenai modif honda cb 100 yang akan saya jelaskan ini memang sangat antusias sekali teruntuk bagi mereka yang mempunyai komunitas dan perkumpulan sepeda motor klasik dan metalik.
Dengan adanya modifikasi yang saat ini honda cb kian naik daun dan di gemari banayak sekali warga di dunia, sehingga keberadaanya yang belakangan ini surut ternyata bisa bangkit lagi, karena ya itu banyak orang yang kagum setelah mereka melihat gambar motor CB 100 hasil modifikasi yang banyak di posting di media sosial. Jadi sedikit demi sedikit motor lawas yang di keluarkan oleh jepang ini pun kembali populer dan di senangi oleh berbagai kalangan masyarakat di belahan dunia ini karena bisa menjadi kendaraan yang lebih menarik lagi jika ditangani oleh modifikator yang tepat.
Sejarah modifikasi honda cb ini pertama kali di perkenalkan oleh pada tahun 1971 samapi 1981, honda cb waktu itu sempat di nobatkan sebagai motor paling laris. Produksi modifikasi motor honda cn klaisk ini langsung di buat dengan jumlah enam ratus ribu unit, masa itu angka tersebut terbilang banyak meningkat kendaraan tidak sebanyak pada tahun dua ribuan lalu. Desain modifikasi honda Cb terbaru hasil karya jutaan rumah ini telah memberikan warna dan tanggapan yang luar biasa bagi mereka kalangan sahabat otomotif indonesia. Dilihat secara keseluruhan, dari segi fisik bentuk honda cb ini berbentuk unik walaupun terlihat jadul, namun siapa sangka justru perbedaan itu membuat semua orang peminat motor jenis cb ini tertarik untuk memilkinya. Bukan hanya dilihat dari segi tampilannya saja namun yang menjadi faktor utama ketertarikan pada honda cb ini adalah karena sektor mesinnya yang hemat bahan bakar. Interior modifikasi honda cb dapur pacu dapat di ganti dengan spear pack yang di miliki honda tiger dan GL, cara itu tentunya akan memudahkan kita untuk mengganti suku cadang. Nah seperti yang telah saya katakan di atas dalam kesempatan kali ini akan saya bagikan untuk anda para pecinta cb mengenai kumpulan gambar modofikasi honda cb terbaru dan terbaik.

modifikasi honda cb





You Might Also Like

0 komentar: